Monday 4 July 2016

Jasa Pembuatan Website, Blog, dan APK



jasawebapk.com adalah perusahaan yang memberi bantuan jasa berupa pembuatan website, blog, dan aplikai android. Dimana jasawebapk.com mengutamakan pelayanan dan fasilitas yang dapat memuaskan para pelanggan. Kami hadir untuk memudahkan para pengguna internet untuk bisa lebih muda mengakses dunia internet.

Bagi anda yang ingin membuat aplikasi toko online dan website atau blog dengan harga murah dan pengerjaan cepat anda bisa memesan kepada kami. karena kami adalah developer yang sudah terbukti amanah dan kualitas baik.

jasa kami memiliki 3 tipe , yaitu :
1. pembuatan website
2. pembuatan blog
3. pembuatan aplikasi android

Dari tipe website kami juga membuat toko online, website sekolah, dan website perusahaan. Dan untuk biaya tergantung domain yang digunakan. ada yang murah dan ada yang mahal.

Jasa pembuatan website/blog dan apk kami mulai dengan biaya Rp.90.000,- hingga Rp.600.000, tergantung domain yang dipilih dan sulitnya pengerjaan.

Anda bisa memilih yang mahal atau yang murah. Itu terserah anda karena kami tidak memaksa klien kami. Jika ada yang murah kenapa pilih yang mahal. Jika penampilan web/blog sama saja dengan yang lain mengapa harus pilih yang mahal. Dan yang terpenting dengan modal sedikit usaha anda tetap berjalan dan mendapat keuntungan yang besar.

3 comments

Unknown 3 August 2016 at 23:40

terima kasih ini sudah jadi blog saya

Unknown 3 August 2016 at 23:41

http://agentheraskinmojokertosidoarjo.blogspot.co.id/

Fasion modern update 18 August 2016 at 03:59

Makasih. Aku uda selesai juga blogspot toko onlinenya

Post a Comment